Standing flower atau dalam terjemahan bahasa Indonesia adalah 'bunga berdiri' merupakan rangkaian bunga segar yang di rangkai secantik mungkin yang di tempatkan dengan posisi berdiri dengan memakai penyangga dari kayu atau besi dan biasanya di letakkan di sudut ruangan yang kosong. Karena posisi bunga ini berdiri, maka di perlukan penyangga atau rangka penumpu yang kuat dan memastikan posisinya tegak, tidak goyang dan kokoh. Penempatan bunga ini pada suatu acara membuat suasana ruangan menjadi lebih cantik dan elegant sehingga pengunjung atau tamu acara akan merasa lebih nyaman dan betah berlama - lama di ruangan tersebut.

Jenis Acara

Bunga standing flower biasanya di gunakan untuk berbagai jenis acara baik acara suka cita maupun duka cita dan biasanya ada kertas tulisan di atas bunga, misalnya ucapan turut berdukacita atau selamat dan sukses. Untuk acara suka cita, misalnya acara pernikahan dan acara resmi lainnya yang biasanya ada kalimat ucapan "selamat dan sukses" atau "selamat berbahagia". Umumnya bunga ini lebih banyak di gunakan untuk acara duka cita atau meninggal dunia, dengan menempatkan rangkaian bunga di sudut atau pojok ruang duka untuk mempercantik ruangan duka. Standing flower duka cita banyak jenisnya, tergantung ukuran dan harganya.

bunga standing flower

Perbedaaan Bunga Standing Flower dengan Papan Bunga

- Di letakkan di dalam ruangan, sedangkan papan bunga di letakkan di luar ruangan (out door)

- Ukurannnya lebih kecil di bandingkan dengan karangan papan bunga

- Di rangkai menggunakan bunga segar seperti bunga mawar, anggrek, tulip, lili, krisan, gerbera, carnation atau anyelir, baby breath, daun wayang, dan lain sebagainya, sedangkan papan bunga bisa saja menggunakan bunga plastik (artificial). Pemilihan warna dan jenis bunga disesuaikan dengan tema acara.

Kami menerima pemesanan bunga standing flower untuk wilayah kota Medan maupun di luar kota Medan dengan harga dan hasil rangkaian bunga. Kami telah berpengalaman dan di percaya banyak pelanggan dalam hal pembuatan rangkaian bunga untuk segala jenis acara. Rangkaian bunga segar yang cantik dan indah, proses pengiriman cepat dan harga terjangkau. Hubungi kami untuk informasi dan pemesanan.

Bagikan :